IMIP WEB

Bertumbuh Bersama IMIP

PT IMIP beserta tenant-tenant yang beroperasi di kawasan industri IMIP selalu mendorong pertumbuhan sumber daya manusia terampil dan mumpuni. Melalui perekrutan dan seleksi yang berlandaskan standar visi, misi, dan nilai perusahaan, kami berorientasi menghimpun talenta-talenta berkualitas untuk bersama mengabdi dan membangun eksosistem hilirisasi mineral logam di Indonesia.

Wujud kebersamaan dan semangat kerja tim mendasari setiap lini usaha di kawasan IMIP dengan rantai industri yang terintegrasi. Sejalan dengan itu, kebanggaan karyawan yang terus bertumbuh diharapkan akan berkontribusi maksimal bagi pertumbuhan perusahaan.

IMIP PLTU
_DSC1375

Hati-Hati Penipuan!

PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses perekrutan karyawan. Untuk itu dimohon agar para pencari kerja waspada terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak tertentu yang telah menggunakan nama PT IMIP untuk meminta biaya dari para pencari kerja. Penerimaan karyawan PT IMIP hanya melalui website resmi rekrutmen.imip.co.id.