IMIP WEB

ESG

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) meyakini pentingnya membangun kawasan industri berkelanjutan, aman, stabil, serta berdampingan secara harmonis dan berkembang bersama alam dan masyarakat sekitar sejalan dengan produksi bahan energi baru yang berkualitas tinggi, berbiaya rendah, dan ramah lingkungan.

Leader’s Message

Kami berpegang teguh pada konsep pembangunan berkelanjutan dan menekankan tanggung jawab perusahaan untuk pembangunan berkelanjutan. Melalui inovasi teknologi, pengembangan ekologi, dan kerjasama, kami meningkatkan industri dengan pandangan global, berkolaborasi dengan berbagai pihak, memperkuat daya saing inti, dan terus berupaya untuk perkembangan bersama kawasan industri, masyarakat, dan lingkungan.

Kami selalu menerapkan konsep pembangunan hijau berkelanjutan ke dalam manajemen operasional harian setiap proyek perusahaan di kawasan industri, dengan standar tinggi, persyaratan ketat, dan pemenuhan tanggung jawab lingkungan dengan sungguh-sungguh.

Sebagai kawasan industri internasional, kami secara aktif mempromosikan pertukaran budaya antara Tiongkok dan Indonesia, dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti mengirim karyawan Indonesia untuk belajar di Tiongkok dan menyediakan program master untuk teknik metalurgi di Central South University dan Northeastern University di Tiongkok, untuk meningkatkan kemampuan bahasa dan teknis karyawan Tiongkok-Indonesia serta integrasi budaya.

Sebagai kawasan industri komprehensif dengan operasi internasional, kami memikul tanggung jawab besar seperti konstruksi industri, integrasi budaya, dan pengembangan masyarakat, yang juga kunci untuk mendorong pembangunan berkelanjutan global oleh kawasan industri! ESG adalah standar implementasi spesifik dari konsep pembangunan berkelanjutan di tingkat perusahaan dan kawasan industri. Pada tahun baru, kami akan maju, menegaskan tujuan ESG, melaksanakan strategi pembangunan berkelanjutan, menciptakan kawasan industri yang “hijau, aman, inklusif, bertanggung jawab, dan berkelanjutan” melalui peningkatan tata kelola lingkungan, transformasi energi, pemberdayaan masyarakat, penanaman bakat lokal, dan konstruksi rantai nilai yang bertanggung jawab. Bersama dengan mitra rantai nilai, kami akan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk industri baja global dan terus memasok bahan penting bagi peralihan energi global!

Direktur & CEO PT IMIP

Organization Hierarchy

Sustainable Development Strategic Goals

Environmental Governance

Mengurangi karbon dengan energi ramah lingkungan, mengoptimalkan struktur energi, dan mendorong seluruh industri untuk membangun komunitas rendah karbon. Mereka juga mengelola emisi secara aman dan berfokus pada daur ulang serta pemanfaatan kembali sumber daya.

Human Capital Development

Menghormati dan melindungi hak asasi manusia, mendorong integrasi budaya Tiongkok dan Indonesia serta strategi pengembangan bakat yang inklusif, dan fokus pada pertumbuhan karyawan dan peru-sahaan yang selaras.

Harmonious Community

Membangun mekanisme komunikasi komunitas yang baik, mempromosikan kegiatan amal dengan aktif, memenuhi tanggung jawab sosial, dan memberi kembali kepada masyarakat.

Compliance Operation

Terus memperbaiki struktur tata kelola dan meningkatkan tingkat tata kelo-la setiap bagian perusahaan, serta menciptakan citra manajemen yang berintegritas dan patuh.

Responsible Supply

Menanggapi kebutuhan pelanggan dengan aktif, menginisiasi dan mendorong pembangunan LST dalam rantai pasokan, meningkatkan transparansi, dan menciptakan rantai pasokan yang bertanggung jawab.

ESG Strategic Roadmap

ESG Report

2023 ESG Report