Visi
Menjadi Kawasan Industri Berbasis Mineral Terbaik di Dunia dengan Ekosistem Bisnis yang Bernilai Tinggi, Terintegrasi, Nyaman, Aman dan Berwawasan Lingkungan.
Misi
- Membangun ekosistem bisnis yang bernilai bagi pelanggan di dalam kawasan dengan layanan dan produk yang terpadu, unggul, dan andal.
- Membangun kemitraan yang bernilai, saling menguntungkan dan berkembang bagi penyedia produk dan jasa dengan komitmen tinggi, kualitas tinggi, cepat, andal, kompetitif dan berinovasi.
- Mengembangkan lingkungan kawasan yang ramah, lestari dan menjaga keseimbangan ekologis melalui kolaborasi, inovasi, dan konservasi sumber daya.
- Mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar melalui program CSR yang terintegrasi dan berkelanjutan.
- Menciptakan lingkungan kerja yang berkualitas melalui pengembangan diri, peningkatan keterampilan dan kesejahteraan bagi karyawan.
- Berkontribusi pada negara dan bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan berkelanjutan serta menerapkan prinsip Good Corporate Governance (Tata Kelola Perusahaan Yang Baik).
Memajukan bisnis secara berkelanjutan, meningkatkan nilai investasi dan pendapatan pemegang saham secara akuntabel, professional dan memegang teguh etika bisnis.
Nilai

W – WISDOM (KEBIJAKSANAAN)
Elemen : Harmony, Compassion, Ethics.
Perilaku : Menjaga keharmonisan, senang menolong, dan memegang teguh etika.
E – EXCELLENCE (KEUNGGULAN)
Elemen : Extraordinary, Proactive, Improvement.
Perilaku : Menetapkan standar tinggi, menunjukan kinerja unggul, proaktif, dan melakukan perbaikan berkelanjutan
C – COLLABORATION (KERJA SAMA)
Elemen : Engagement, Synergy, Contribution.
Perilaku : Kompak, Aktif, Bersinergi, dan memberi kontribusi bernilaipada tim.
A – ACCOUNTABILITY (TANGGUNG JAWAB)
Elemen : Commitment, Totality, Compliance.
Perilaku : Berkomitmen, Bertanggung Jawab, Bekerja Total, Cepat, Tuntas, dan Memenuhi Standar Kepatuhan
N – NOVELTY (KEBARUAN)
Elemen : Curiosity, Innovation, Adaptability.
Perilaku : Keingintahuan, terbuka, berinovasi, dan beradaptasi terhadap perubahan